;

Sabtu, 16 Agustus 2008

ANDA BERMINAT MENJADI PENGUSAHA PUPUK ORGANIK, ORGANO TRIBA?

Organo-triba merupakan pupuk kompos organik yang cukup diminati saat ini. Kami mendapatkan banyak pesanan untuk produk ini termasuk dari sejumlah perusahaan perkebunan besar swasta. Ke depan diperkirakan permintaan akan terus meningkat dan bakal membuat kami kesulitan untuk memenuhinya.

Oleh sebab itu kami membuka peluang bagi Anda yang berminat menjadi pengusaha organo-triba, melalui model waralaba. Saya, Dr. Mesakh Tombe, akan memberikan bimbingan dan pelatihan secara langsung bagi Anda yang berminat. Dan kami akan juga akan mempromosikan dan merekomendasikan usaha Anda ketika ada permintaan dari perusahaan atau perseorangan yang berlokasi dekat dengan Anda.

Usaha ini cukup prospektif karena biaya produksi relatif murah namun permintaan cukup tinggi, seiring tingginya kebutuhan akan pupuk organik. Keunggulan dari produk ini sudah teruji, seperti yang dijelaskan pada sejumlah artikel di blog ini. Jika tertarik silahkan menghubungi kami di no 081314983953 atau melalui email ke meori_agro@yahoo.co.id. (untuk informasi lebih lanjut silahkan mengunjungi blog www.biofob.blogspot.com)

Bagi Anda yang tertarik menginfokan produk pertanian (bibit, hasil produksi, pupuk atau peralatan pertanian) di blog ini silahkan menghubungi kami ke no 085925077652 a.n. Hendra Sipayung

Tidak ada komentar: