;

Selasa, 10 Juni 2008

PERKENALKAN SUMBER BENIH KELAPA SAWIT BARU


Kabar baik buat para konsumen benih. Sumber benih kelapa sawit di Indonesia bertambah satu lagi, yakni PT. Bakti Tani Nusantara yang berlokasi di Desa Teluk Radang Pulau Kundur, Kabupaten Tanjung Balai Karimun, Provinsi Kepulauan Riau. PT. Bakti Tani Nusantara memiliki Kebun Induk seluas 30 Ha yang berlokasi di Pulau Buru dan 10 Ha di Pulau Kundur, Kabupaten Tanjung Balai Karimun Provinsi Kepulauan Riau dengan tetua Dura sebanyak 900 pohon dan tetua Pisifera sebanyak 4 pohon.

Adapun varietas unggulan yang dimiliki adalah D x P TN 1 yang telah dilepas oleh Menteri Pertanian pada tanggal 23 Mei 2008. Penetapan PT. Bakti Tani Nusantara sebagai sumber benih adalah berdasarkan surat Keputusan Direktur Jenderal Perkebunan, Nomor 86/Kpts/HK.330/5/2008, tentng Penunjukkan Kebun Induk Kelapa Sawit Milik PT. Bakti Tani Nusantara Sebagai Benih Unggul Kelapa Sawit.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Kami Sebuah perusahaan yang salah Satu Divisi besarnya bergerak di bidang Penyediaan Pupuk Pertanian, Perkebunan, Tambak Dan Peternakan khususnya pupuk Organik Dengan Merk SMS Agrobost. Bagi Anda Perorangan maupun korporat yang membutuhkan Produk ini kami bisa menyediakan atau menyuplainya dalam jumlah yang besar, berkesinambungan dan dengan Harga yg Negotiable sesuai dengan jumlah permintaan Anda.

lihat poduk kami di
http://indonetwork.co.id/agrobost-jogja
contact person: 08885971966

PRODUK INI TELAH TERBUKTI…
BANYAK PETANI, PETERNAK DAN PETAMBAK YANG TELAH MEMBUKTIKANNYA…