;

Jumat, 22 Mei 2009

TERSEDIA BIBIT SAWIT UNGGUL UNTUK WILAYAH SUMATERA DAN KALIMANTAN


Apakah Anda tengah mencari bibit sawit siap tanam? Dimana bibit tersebut terjamin mutu dan kualitasnya dan Anda membutuhkannya dalam partai besar.

Jika, ya, maka ada kabar gembira bagi Anda. Saat ini PT. Agricinal siap memasarkan bibit sawit unggulnya yang berasal dari PPKS berumur lebih dari 1 tahun.

Menariknya, bibit ini siap langsung ditanam di perkebunan. Dan cukup menunggu kurang lebih satu tahun hingga tanaman sawit ini mulai menghasilkan. Karena sawit unggul biasanya mulai akan berproduksi setelah berumur lebih dari 2 tahun.

Jika Anda membutuhkan bibit dalam jumlah besar, tidak perlu khawatir. Karena stok bibit yang tersedia cukup banyak. Yakni adalah sebanyak 750 ribu batang di kebun pembibitan di wilayah Bengkulu, dan 250 ribu batang pada pembibitan di Kalimantan Timur. Jadi tidak hanya di Sumatera, konsumen benih di Kalimantan juga bisa mendapatkan kesempatan memperoleh bibit sawit unggul bermutu.


Jadi, kalau Anda sedang membutuhkan bahan tanam sawit maka segeralah memesan bibit ke Agricinal, selagi stok tersedia. Apalagi jika Anda berdomisili diluar Sumatera, khususnya Kalimantan, maka Anda sangat diuntungkan. Karena tidak harus memesan bibit atau kecambah ke Sumatera. Bisa dibanyangkan berapa biaya transportasi yang harus dikeluarkan.

Varietas bibit yang akan dipasarkan tersebut sebagian besar berjenis Marihat. Murupakan varietas sawit yang sudah cukup dikenal oleh petani kelapa sawit di Indonesia. Tentu saja karena produktivitasnya yang tinggi. Sehingga tidak heran jika banyak petani yang lebih mengenal ”sawit Marihat” dari pada PPKS Medan.


PT. Agricinal merupakan perusahaan yang memiliki hubungan waralaba PPKS Medan. Sehingga perusahaan sawit terkemuka tersebut memperoleh wewenang membibitkan kecambah asal PPKS dan memasarkannya. Sebagai pemberi waralaba PPKS juga melakukan pengawasan dan supervisi selama masa pembibitan, sehingga bibit yang dipasarkan memiliki kualitas terjamin dan sesuai dengan standar produsen benih tersebut.

Pemesanan benih dilakukan secara langsung ke PT. Agricinal. Sebelum disalurkan bibit akan mendapatkan sertifikasi dari Balai Benih Propinsi di Propinsi Bengkulu maupun Kalimantan Timur.

Untuk informasi pembelian benih hubungi Bapak Sitompul (PT. Agricinal) di nomor 0811739696, atau pengelola blog ini melalui nomor 08592507762.

6 komentar:

enda mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
enda mengatakan...

harga per bibit berapa?
kalau dikirim ke NAD kira-kira berapa ongkos kirim nya

Admin mengatakan...

Sementara ini ketesediaan bibit secara nasional cukup terbatas. Kita ada stok di Batam mungkin yang terdekat umur 3 bulan pak..Kalau tertarik bisa menghubungi nomor 085925077652

Anonim mengatakan...

untuk daerah sampit kalimantan tengah di man mendapatkan bibit,,,dan apa bisa untuk jumlah kecil,,,500 batang?

Anonim mengatakan...

Klw kalteng kab.sukamara dimna bsa mendptkan bibitnya...

Anonim mengatakan...

Bgi rekan2 yg mw bli bibit sdh trsedia silahkn hub. 085386616498 utk wilayah kalteng