;

Rabu, 27 Mei 2009

PEMASANGAN IKLAN DI BLOG INI


Kami menyediakan space untuk menampilkan iklan di blog ini yang berhubungan dengan pupuk dan pestisida. Iklan tersebut akan ditampilkan berupa gambar pada sitebar atau review .

Mengingat blog PBT adalah salah satu (mungkin satu-satunya) blog yang mengulas tentang perbenihan perkebunan di Indonesia, sehingga tepat menjadi tempat pemasangan iklan untuk produk perbenihan dan yang terkait seperti pupuk, pestisida dsb. Dalam satu minggu blog ini bisa menjaring hingga 2.000 pengunjung. Dimana lebih dari 60 persen adalah pengunjung baru.

Beberapa perusahaan swasta telah menayangkan iklan di blog ini dan sukses menjual bibit atau produknya (lihat tulisan-tulisan berupa penawaran bibit/perbenihan perkebunan). Bahkan baru-baru ini salah satu sumber benih sawit yang memasangkan iklan di blog PBT mendapatkan pembelian partai besar untuk tander. Dimana informasi tentang sumber benih tersebut berasal dari blog ini.

Untuk memasang iklan di blog ini ketentuan sangat mudah dan harganya relatif murah. Penyewa space tidak perlu membayar hingga jutaan rupiah untuk bisa menampilkan Iklannya untuk jangka waktu yang lama. Seperti ketika memasang iklan di media cetak.

Bagi yang berminat menyewa space dalam blog ini dapat menghubungi pengelola blog ini di nomor 085925077652 a.n. Hendra Sipayung.

Tidak ada komentar: