;

Minggu, 01 Maret 2009

TERSEDIA BENIH SAWIT SOCFINDO KUALITAS UNGGUL

Ini adalah waktu yang tepat mendapatkan benih Socfindo. Karena ke depan benih unggul ini bisa saja kembali langka.

Saat ini tersedia stok benih sawit Socfindo. Konsumen bisa mendapatkannya tidak saja untuk kebutuhan dalam jumlah kecil,namun juga dalam partai besar. Untuk tahun ini benih Socfindo dijual dengan harga Rp. 9.500,-/kecambah. Dengan standar mutu benih yang terjamin kualitasnya. Seperti memiliki daya kecambah tinggi serta bebas kotoran dan hama dan penyakit.

Untuk pemesanan hingga 100 ribu kecambah dapat direalisasikan hanya dalam waktu 1 bulan. Sedangkan untuk pesanan partai besar memerlukan waktu 3 bulan.

Benih Socfindo Disukai Konsumen
Menggunakan benih Socfindo adalah pilihan yang tepat. Karena PT. Socfindo merupakan sumber benih terkemuka di tanah air. Benih produksinya telah digunakan luas, baik di dalam maupun luar negeri.

Setiap tahun jutaan kecambah disalurkan kepada konsumen. Bahkan tahun lalu, 2008, PT. Socfindo kewalahan memenuhi pesanan.

Bahkan kondisi ini dimanfaatkan oleh para oknum untuk menjual benih oplosan dengan memalsukan label Socfindo. Tujuannya untuk mendapatkan keuntungan dari kekuatan brand Socfindo.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat maka tahun 2009 ini PT. Socfindo mencanangkan target produksi hingga 50 juta kecambah. Dan sejak tahun lalu sumber benih tersebut telah menambah jumlah tanaman induk yang diaktifkan, untuk meningkatkan kapasitas produksi benih.

Gambar. Prosesing Benih Berteknologi PT. Socfindo

Keunggulan Benih Socfin
Benih Socfindo telah terbukti keunggulannya. Antara lain dapat diperoleh tanaman dengan produksi rata-rata hingga 28 ton TBS /ha/tahun. Sedangkan produksi optimal bisa mencapai 40 ton TBS/ha/tahun.

Lebih menariknya lagi rendemen minyak dari sawit asal Socfindo bisa mencapai 25 persen. Dengan produksi rata-rata CPO mencapai 7 ton CPO/ha/tahun.

Hal inilah yang dirasakan para petani di daerah Langkat dan Labuhan Batu yang menggunakan benih asal Socfindo. Merekapun terimbas berkah dari keunggulan tersebut.

TBS produksinya lebih disukai pabrik. Bahkan mendapatkan selisih harga pembayaran Rp. 200,- lebih tinggi dari petani lainnya. Pabrik merasa diuntungkan karena sawitnya lebih mudah diproses dan hasil minyaknya lebih tinggi.


Dan ternyata benih sawit asal Socfindo tidak hanya menjadi favorit di dalam negeri. Ternyata juga disukai di luar negeri. Terbukti sumber benih tersebut mendapatkan pesanan benih dari Amerika Latin, antara lain Colombia, Peru dan Ekuador.

Fenomena ini menarik. Jika konsumen benih di Indonesia lagi gendrung dengan benih asal Costarica, Amerika Latin. Nyatanya negara asal Amerika Selatan malah memilih impor benih asal Socfindo.

Konsumen di negara itu tertarik dengan produksi dan rendemen minyak tinggi yang bisa diraih dari bahan tanam asal Socfindo. Dan hingga saat ini saja jumlah pesanan telah mencapai 10 juta kecambah.

Jadi bagi calon konsumen benih yang ingin mendapatkan benih unggul, maka benih asal Socfindo adalah pilihan yang tepat. Dijamin akan sangat menguntungkan.

Pemesanan Benih
Untuk memesan benih Socfindo dilakukan secara tertulis dengan melampirkan SP2BKS (Surat Persetujuan Penyeluran Benih Kelapa Sawit)yang berasal dari Dinas Perkebunan Propinsi/Kabupaten dimana kebun berada. Serta persyaratan legalitas lainnya. Maka dapatkan sekarang benih unggul bermutu milik PT. Socfindo.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi
PT. Socfin Indonesia
Jl. K.L. Yos Sudarso No. 106 Medan
Sumatera Utara Indonesia
Telp: 061-6616066 ext 128 – 129
061-6638010 (direct)
Fax: 061-6614390
dapat juga melalui pengelola blog ini

(info lengkap tentang tata cara pemesanan benih beserta contoh form isian terdapat dalam paket e-file benih sawit)

Tidak ada komentar: