;

Senin, 03 Januari 2011

KATALOG VARIETAS UNGGUL KELAPA SAWIT


Salah satu yang penting dilakukan oleh calon pekebun kelapa sawit adalah menentukan varietas yang terbaik dan cocok ditanam di lahan yang ia miliki. Dan pemilihan bahan tanam yang tepat memberikan kontribusi sebesar 60 % terhadap keberhasilan dalam pengembangan kelapa sawit.

Tidak banyak yang mengetahui jika di Indonesia terdapat 33 varietas kelapa sawit, yang diproduksi oleh 8 sumber benih kelapa sawit di Indonesia. Dimana masing-masing varietas tersebut memiliki keunggulan masing-masing.

Jadi jika Anda adalah calon pekebun sawit, yang ingin agar investasi Anda menghasilkan keuntungan yang nyata. Perlengkapi diri Anda dengan pengetahuan tentang varietas unggul. Sehingga Anda bisa mendapatkan bahan tanam terbaik yang cocok dengan lahan atau lokasi kebun Anda.

Untuk membantu Anda kami menyediakan paket yang tidak akan Anda peroleh dimanapun selain di benih center atau melalui blog PBT. Kami menawarkan PAKET KATALOG BENIH KELAPA SAWIT, yang berisikan:

1. Buku deskripsi lengkap varietas kelapa sawit.
Di dalam buku ini Anda akan mendapatkan seluruh informasi dari varietas-varietas unggul kelapa sawit. Tidak hanya dari segi produksi TBS, CPO, jarak tanam, namun juga keunggulan-keunggulan lain serta syarat tumbuh maupun ketahanan terhadap penyakit, dsb.

2. CD Info Benih.
CD ini berisikan file penting seperti form SP3BKS yang digunakan untuk pemesanan benih, daftar alamat sumber benih, brosur perbenihan, e-book menarik tentang WARALABA BENIH KELAPA SAWIT maupun CARA MENDAPATKAN BENIH SAWIT UNGGUL. Dan berbagai bahan presentasi dan informasi penting terkait benih dan budidaya kelapa sawit

3. Brosur menarik mengenai perbenihan


Dengan memiliki paket ini dijamin Anda akan mengetahui tentang keunggulan dan kelebihan seluruh varietas unggul kelapa sawit yang ada di Indonesia. Karena sesungguhnya di Indonesia terdapat beberapa varietas unggul yang memiliki kelebihan luar biasa yang mungkin tidak Anda ketahui dan bisa Anda ketahui pada catalog tersebut.

Paket komplit ini bisa Anda peroleh hanya dengan investasi Rp. 250.000,- (sdh termasuk ongkos kirim). Bagi Anda yang berminat dapat melakukan pemesanan ke nomor 085925077652.

12 komentar:

Anonim mengatakan...

saya mau pesan,buku, cd dll bagaimana caranya, harganya tolong imel ke natawina@yahoo.com, kalau bisa dengan sedikit preview. Tengkiu

Anonim mengatakan...

saya juga sangat berminat sekali mempelajari sawit,karena saya baru belajar dan ingin memfokuskan ke Bisnis sawit..tolong beri tahu saya bagaimana memesan buku,CD dll..semoga bisa membantu saya..
Email saya di..anion87@yahoo.com

terimakasih.

izar montes mengatakan...

cara mendapatkan@ gimana pak..
varietas apa aja yang ada..
berapa perbatang..

Anonim mengatakan...

saya mau pesan CD Katalognya, cara pesan dan pembayaranya seperti apa? tolong email ke verippanp@agroindomas.com

Anonim mengatakan...

saya mau pesan buku, dan cd dll terutama yang berhubungan dengan kondisi tanah pasang surut dan gambut. tolong di email ke tekno_ps@yahoo.co.id. trims by rs di kalimantan

Anonim mengatakan...

Saya juga ikut pesan buku katalog dan CD tata caranya tolong email ke ctriwidiarto12@gmail.com trims berat

Sukadana Ajiex mengatakan...

KATALOG VARIETAS UNGGUL KELAPA SAWIT - sangat menarik,,, mohon emailkan cara pemesanannya ke sukadana.naniq@gmail.com
Terimakasih.

Sukadana Ajiex mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Sukadana Ajiex mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

Bapak/Ibu,
Saya mau pesan catalog dan CDnya, mohon dibantu kirimkan informasi caranya ke Email indra.bangsawan78@gmail.com

salam

Anonim mengatakan...

gimana carax mendapatkan bibit kelapa sawit untuk pelaksanaan uji coba sebab lahan kami sekeluarga sewluas 10 ha terdapat di desa buntumatabing,kec.larompong,kab.luwu sulsel kontac 081241059775

Unknown mengatakan...

mohon bantuanya saya mau pesan lengkap buku,cd dan benih kecambah bagaimana.
mohon bisa di infokan ke kami dgn alamat email;
imamsusanto68@gmail.com or imamsusantoa@yahoo.com