;

Rabu, 29 April 2009

UNDANGAN PENDAFTARAN ANGGOTA MAKSI


Masyarakat Perkelapa Sawitan Indonesia (MAKSI) untuk kepengurusan MAKSI periode 2009-2011,mengundang semua pihak yangterkait dengan perkelapa-sawitan Indonesia, baik peneliti, akademisi, pengusaha dan pelaku bisnis serta pekebun; pemegang kebijakan ataupun pemerhati, untuk bergabung bersama kami dan berpartisipasi sebagai anggota.

Ada aktivitas yang dilaksanakan oleh MAKSI antara lain:

1) Menyelenggarakan inventarisasi dan dokumentasi data dan informasi karya-karya ilmiah, laporan perkembangan industri dan teknologi serta kinerja institusi di bidang
perkelapa-sawitan.

2) Menjadi wadah dan atau mengusahakan kerjasama yang serasi antara pelaku perkelapa-sawitan (pemerintah, swasta, perguruan tinggi, litbang pemerintah dan pelaku lainnya) untuk pengembangan perkelapa-sawitan dari hulu sampai hilir melalui kerjasama penelitian dan pengembangan, pengkajian dan penerapan teknologi, pelatihan, konsultasi dan sebagainya.

3) Menyelenggarakan pertemuan, (seminar, simposium, diskusi dan sebagainya) di bidang perkelapa-sawitan.

4) Mengusahakan kerjasama dengan perhimpunan-perhimpunan ilmiah dan profesi yang relevan baik di dalam maupun di luar negeri.

5) Menyampaikan masukan kepada pemerintah dalam menentukan arah pembangunan perkelapa-sawitan di Indonesia dan untuk mengatasi masalah-masalah dalam
pengembangan perkelapa-sawitan di Indonesia. a

Untuk informasi pendaftaran, silahkan untuk menghubungi Sekretariat MAKSI di Gedung PAU Lantai 2 Kampus IPB Darmaga, Bogor, melalui telp 0251-621560. Atau melalui contact person Ibu Yuli Sukmawati, STP, melalui nomor 081382224045.

Tidak ada komentar: