;

Selasa, 03 Agustus 2010

LIMA KEUNTUNGAN YANG HANYA BISA DIDAPATKAN DI PASAR BENIH KALTIM

Hanya dalam waktu 1 minggu pasar benih akan dibuka di Samarinda, Kaltim. Namun keuntungan yang bakal diperoleh pengunjung sangat mengejutkan. Mengapa tidak? Ini adalah kali pertama seluruh sumber benih menawarkan dan memasarkan benihnya secara langsung di Kaltim.

Seluruh sumber benih itu langsung di datangkan dari Sumatera dan Pulau Jawa. Dan selama 1 minggu itu pengunjung bisa mendapatkan informasi dan berhubungan langsung dengan SUMBER BENIH RESMI KELAPA SAWIT yang ada di Indonesia.

Setidaknya ada 5 KEUNTUNGAN LUAR BIASA yang bisa Anda dapatkan pada Pasar Benih Kelapa Sawit:

Pertama, Anda bisa mendapatkan INFORMASI LENGKAP berbagai jenis varietas sawit unggul yang ada di Indonesia. Anda bisa menemukan varietas yang cocok untuk lahan yang Anda miliki. Mungkin saja kebun Anda relatif kering, memiliki gambut, atau bersifat basa. Namun jika varietas cocok maka hasil optimal bisa Anda raih.

Kedua, Anda bisa memesan langsung benih dari sumber benih. Ini sungguh mengejutkan hanya dengan membawa SURAT PERMOHONAN TERTULIS DILAMPIRKAN SURAT KETERANGAN KELAPA DESA ATAU LURAH ANDA SUDAH BISA MEMESAN BENIH LANGSUNG di Pasar benih Kaltim. Sedangkan pada kondisi normal Anda dijamin sangat sulit bisa berhubungan dengan sumber benih.

Ketiga, tidak ingin beli kecambah namun bibit, tapi tidak mau yang palsu. Maka pada pasar benih juga dipasarkan bibit milik penangkar resmi asal PPKS atau BTN. Dijamin bibit ini akan memberikan hasil yang luar biasa bagi Anda.

Keempat, ingin berwaralaba benih? Ini adalah saat yang tepat untuk menjalin komunikasi dengan produsen benih yang membuka kesempatan berwaralaba yakni PPKS dan PT. BTN. Anda bisa berhubungan dengan pihak sumber benih tersebut yang hadir di pasar benih untuk kemungkinan menjadi pewaralaba.

Kelima, DIPASTIKAN SETELAH MENGIKUT ACARA INI DAN MEMBELI BENIH MAKA 3 TAHUN LAGI ANDA SUDAH BISA MENIKMATI HASILNYA. KARENA DENGAN MENANAM BENIH UNGGUL HASIL 27 SD 30 TON/TBS/HA TAHUN TIDAK LAGI SEBUAH IMPIAN TAPI KENYATAAN.

Oleh sebab itu hadiri pasar benih kelapa sawit dari tanggal 4 Agustus 2010 sampai dengan tanggal 7 Agustus 2010 di Wisma Sempaja, Samarinda , Kaltim. Bersamaan dengan Kaltim Expo 2010.

AJAK SAHABAT ANDA, TEMAN ATAU SAUDARA ANDA YANG INGIN MENGEMBANGKAN SAWIT. Dengan mengikuti acara ini berarti Anda sudah membantu mereka TERBEBAS DARI RESIKO MEMBELI BENIH PALSU.

Info Lebih lanjut hubungi Hendra Sipayung (085925077652)

Acara ini terselenggara atas kerjasama antara PEMDA KALIMANTAN TIMUR & MEDIA PERKEBUNAN

Media Perkebunan
Kantor Pusat Departemen Pertanian
Jl. Harsono RM No. 3
Gedung C, Lantai 5
Ragunan-Jakarta 12550
Telp: 021-78846587
Fax : 021-78846587
Email: media_perkebunan@yahoo.co.id

Contact Person: 0813 165 35393 (Ika Sri Yantika), 0859 25077 652 (Hendra Sipayung)

Tidak ada komentar: