;

Selasa, 08 Januari 2013

Benih Socfin Merambah Pasar Afrika


 


Ternyata produsen benih Socfindo tidak hanya diminati pasar domestik namun juga di luar negeri. Terbukti pada tahun 2012 kecambah asal sumber benih yang belokasi di Sumatera Utara tersebut diekspor hingga ke Afrika.

“ Tercatat 4 juta kecambah Socfindo di ekspor ke negara Afrika seperti Liberia atau Sierra Leone. Benih tersebut dipesan oleh perusahaan asal India dan perusahaan yang memiliki afiliasi perusahaan sawit besar di Indonesia”, ungkap Eko Darmawan, Seed Sales dan Marketing Manager PT Socfin Indonesia.

Selain sukses menembus pasar luar negeri, tahun ini PT Socfin berhasil membukukan penjualan hingga 40 juta kecambah. Menurut Eko hal ini tidak lepas dari sejumlah keunggulan dari varietas milik Socfindo, yakni memiliki produksi hasil dan CPO yang tinggi. Selain itu brand Socfindo sudah dikenal luas di masyarakat sebagai benih berkualitas tinggi”, jelas Eko. (HS)   
Sumber: http://sawit-centre.com/

2 komentar:

Anonim mengatakan...

[color=#5588aa]Здесь я встретил с ну очень [/color][url=http://staffunion.ru/]разной новостью не сомневаюсь впечатлитесь чтением.[/url][color=#5588aa][/color]

jalu mengatakan...

kok komennya aneh ya..